Citizen Journalism

GRAPALI INDONESIA GALANG DANA UNTUK SINABUNG

impaladventure.com ,MEDAN - Pasca meletusnya Gunung Sinabung yang berada di Kab.Karo , Sumatera Utara pada senin (19/2/2018) pagi pukul 08.53 WIB, sejumlah komunitas yang ada di SUMUT terkhusus Kota Medan  melakukan aksi galang dana untuk para korban erupsi gunung sinabung .

GRAPALI (Gerakan Peduli Alam & Lingkungan) INDONESIA yang merupakan payung atau wadah dari  Komunitas Pecinta/Penggiat Alam  yang ada di Indonesia langsung memimpin aksi penggalangan dana yang dilakukan para komunitas pecinta alam yang berada di Medan kemarin malam (20/2/2018) 20.00 WIB dengan titik kumpul di Masjid Raya Medan jalan Sisingamangaraja  Medan yang kemudian akan disebar kebeberapa titik di kota Medan.

Dari pantauan team redaksi impaladventure.com yang ada dilokasi ti
tik kumpul, sekitar pukul 20.30 WIB parkiran Masjid Raya Medan Sudah dipenuhi oleh kendaraan KPA yang akan ikut langsung menggalang dana ada sekitar 30 KPA dengan jumlah keseluruhan hampir 200 orang, Sempat terjadi sedikit insident antara petugas parkir dengan beberapa kordinator penggalangan dana yang mengakibatkan suasana sebelum penggalangan dana sedikit memanas. Namun insiden tersebut kembali mendingin setelah dilakukan diskusi antara kordinator aksi dengan petugas parkir .

Saat berbincang dengan Bang Mancung(SJP) salah seorang koordinator Aksi menuturkan "Kegitan ini akan kita lakukan sampai tiga (3) hari kedepan, agar paling lama Sabtu (  24/2/2018) hasil dari penggalangan dana ini bisa langsung di salurkan kepada para korban erupsi gunung sinabung". Semua kegiatan berahir pukul 23.00 secara serentak dan langsung melakukan perhitungan secara terang terangan, dari data yang diperoleh dihari pertama ini saja GRAPALI sudah mengumpulkan dana sebesar Rp. 5.688.600.(J03Tppwi)

About IMPAL ADVENTURE

IMPAL ADVENTURE adalah Komunitas pecinta alam yang ada di kota medan, berdiri tahun 2012 dan baru di deklarasikan pada tahun 2013. impal adventrure berskretariat di jalan Bunga Melati No 11 sp Pencawan Medan.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.